Senin, 27 April 2009

Musim Pemiluu... part 2


Nah.. kemaren udah gw coba bahas kan masalah parahnya pemilu 2009,, ntu kita dari sudut pandang kalo kita di posisi sebagai rakyat.
Tapi kayaknya ga adil benjeeett,, kalo kita gak bahas dari posisi sebagai pemerintah.. Yah,, itung2 kita nyoba jadi presiden lah... hehe..

Bisa diliatlah rakyat kita kayak gimane..?? males, gak mau berusaha, maunya langsung instant, dan sebagainya deh.. Disuruh naatin peraturan yang udah susah2 dibuat pemerintah,, masih aja dilanggar,, disuruh bayar pajak buat kesejahteraan rakyat, malah beli barang BM,, gebleg..!! Gimana mau kaya Indonesaaa...??!!

Kekayaan alam ga dimanfaatin,, malah maunya kerja ajah,, dodol. Belom lagi nih masalah kemiskinan. Asumsi banyak anak banyak rejeki tuh udah basi,, kuno..!! Udah tau susah,, masih aja banyakin anak..!! bilangnya gak bisa memenuhi kebutuhan sehari2, karena banyak anak,, Taikk..!! KB udah dari dulu2 cuy dikumandangiin.. Lagian selow aje pak,, pake kondom ngapa ?! gak gituan sehari aja kan bisa,, hahaha

Ini nih yang bikin presiden pusing,, soalnya bukan tugas presiden buat peraturan pula, tapi dia banyak disalahin,, salahin yang buat UUD, presiden tuh cuma simbol aja. Seharusnya kita lebih fokus serius ke pemilihan dewan,, bukan ke presiden..
Kasihan doi disalahin terus.. Gw sih ngasih semangat ajah ke presiden kita,, gak usah didengerin lah yang kayak gitu2..

Udah deh,, seharusnya rakyat gak cuma ngeluh ajee.. Tapi bertindak,, berkaca pada diri sendiri.. Gak cuma nyalahin pemerintah aje,, inget cuy, hal besar dimulai dari hal yang kecil.. Tul..??

Tidak ada komentar: